10 Contoh Teras Minimalis + Dekorasi Yang Sesuai

Contoh Teras Minimalis

Contoh teras minimalis merupakan bagian penting dari sebuah rumah yang dicari banyak orang. Selain karena letaknya yang berada di depan rumah, teras juga berfungsi sebagai tempat untuk menyambut tamu. Bagian depan rumah ini sangat mempengaruhi kesan pertama yang akan didapat oleh tamu terhadap rumah kita.

Desain teras rumah yang nyaman akan membuat pemilik dan tamu merasa nyaman di dalamnya. Saat ini, model teras rumah minimalis menjadi favorit karena memberikan kesan modern dan simpel.

Untuk mengetahui dekorasi, desain, dan interior yang tepat untuk teras rumah minimalis, berikut ini adalah beberapa inspirasi yang dapat dijadikan referensi.

Contoh Teras Minimalis dan Dekorasinya

Jika Anda berniat untuk mendekorasi bagian teras rumahnya dan sedang bingung ingin dijadikan seperti apa, kami rangkum beberapa contoh teras minimalis beserta dekorasinya.

Teras Minimalis Dan Kursi Gantung Atau Ayunan

Jika kamu suka bersantai di luar ruangan atau mencari angin segar, cobalah memasang ayunan atau kursi gantung di teras rumahmu. Kamu bisa menambahkan bantal-bantal bermotif untuk memberikan sentuhan yang lebih cantik.

Teras Minimalis Dengan Meja Makan

Tempatkan meja kecil dan kursi di teras, lengkapi dengan pot bunga kecil, serta peralatan makan. Dengan begitu, teras bisa berfungsi sebagai tempat untuk menyajikan makanan bagi tamu atau kamu bisa menikmati sarapan di sana. Contoh teras minimalis semacam ini cocok untuk kamu yang ingin menikmati suasana yang tenang dan jauh dari kebisingan jalanan.

Teras Minimalis Dengan Kolam Kecil

Kolam kecil di teras bisa menenangkan pikiran dan hati dengan suara air yang tenang. Selain itu, kolam juga dapat membantu meredakan mata yang lelah setelah terlalu lama menatap layar komputer.

Teras Minimalis Dengan Furniture Kayu

Furniture kayu di teras memberikan kesan sederhana, segar, namun tetap elegan. Kamu bisa menambahkan pot tanaman di dinding teras atau membiarkan tanaman merambat untuk memberikan kesan yang lebih hijau.

Selain itu gunakan pintu dengan aksen kayu agar terlihat lebih aesthetic,m jangan lupa untuk menggunakan cat lapisan agar terlihat mengkilap merk Avian Brands bisa menjadi pilihan Anda.

Teras Minimalis Dengan Meja Dan Kursi Lipat

Meja dan kursi lipat cocok untuk teras rumah yang ukurannya kecil. Kamu juga bisa menambahkan pot dan lampu gantung sebagai pemanis.

Teras Minimalis Tampilan Monokrom

Menggunakan satu warna dalam desain teras memberikan kesan bahwa teras adalah fokus utama rumahmu. Warna-warna monokrom juga tahan lama dan tidak mudah ketinggalan zaman, sehingga kerasmu akan selalu terlihat modern dan segar. Untuk menambahkan sedikit keramaian, kamu dapat menambahkan gambar atau lukisan di dinding teras.

Teras Minimalis Dengan Lesehan

Desain teras lesehan cocok untuk ruang terbatas dan dapat menghemat biaya karena tidak memerlukan kursi. Dengan menambahkan karpet dan beberapa bantal bermotif, kamu dapat meningkatkan estetika teras lesehan.

Teras Klasik dan Minimalis

Jika kamu suka desain yang simpel namun tetap up-to-date, contoh teras minimalis klasik adalah pilihan yang tepat. Teras klasik menonjolkan furniture dengan warna putih yang beragam, memberikan kesan manis pada teras rumahmu. Selain itu perhatikan juga warna cat tembok pagar agar terlihat lebih minimalis.

Teras Minimalis Dengan Sofa

Selain di ruang tamu, sofa juga cocok ditempatkan di teras. Memilih sofa berukuran sedang dan empuk akan membuat kamu dan tamu merasa nyaman berlama-lama di luar ruangan.

Teras Dengan Keramik Bermotif

Selain furniture, keramik bermotif yang berwarna cerah juga menjadi elemen penting pada teras rumahmu. Memilih meja dan kursi teras dengan warna netral seperti putih, cokelat, atau navy dapat menambahkan kesan elegan dan teratur pada teras.

Seperti itulah beberapa contoh teras minimalis yang banyak digunakan saat ini. Semoga Anda menyukainya dan jangan lupa untuk mencari tahu juga tentang cara mengatasi tembok lembab agar rumah Anda tetap sehat dan segar.

Baca juga: Cara Pasang CCTV di Rumah dengan Mudah dan Aman

You May Also Like

About the Author: Antarblog.com

Di Blog Antarblog.com ini admin akan membagikan artikel seputar dunia blogging, kesehatan, pendidikan, olahraga dan artikel dengan berbagai tema lainnya.