3 Alasan mengapa pilih Idwebhost 

3 Alasan mengapa pilih Idwebhost 

3 Alasan mengapa pilih Idwebhost

 

Idwebhost dengan motonya murahlayanan terbaikkualitas prima memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Banyak yang ragu dengan harga murah, mereka beranggapan harga murah tidak akan mendapatkan layanan terbaik bahkan kualitas prima, tapi berbeda dengan Idwebhost yang berhasil mendobrak dogma kuno tersebut. Bahkan perusahaan-perusahaan yang telah lama bercokol di dunia hosting terpana melihat layanan, kualitas server serta stabilitas kami dengan harga yang sangat murah, dengan Rp. 12.000 kitapun sudah bisa mendapatkan hosting.

Berikut 3 alasan mengapa pilih IDwebhost

  • Sebagai Perusahaan Web Hosting Berpengalaman, Terpercaya, dan Berkomitmen Memberikan Pelayanan Terbaik

    Yang pasti IDWebhost sudah berpengalaman bertahun-tahun di dunia webhosting, tentunya tidak hanya client dari indonesia dari luar negripun juga mempercayakan hosting kepada IDwebhost bahkan nama domain yang mereka gunakan. Tidak kurang dari 40.000 (empat puluh ribu) web site/blog hosting di IDwebhost.

    Pelayanan yang ramah diberikan oleh Customer Support IDwebhost dan profesional selama 24jam non stop melalui Email, Online Chatting, Telepon dan SMS, serta Pelayanan di kantor IDwebhost.

  • Memiliki Kualitas Server dengan Hardware dan Software Terupdate serta SLA tinggi

    IDwebhost saat ini telah memiliki lebih dari 45 server aktif untuk melayani lebih dari 40.000 website di IDwebhost, juga memiliki 4 datacentre utama sebagai tempat lebih dari 45 server yang aktif. Secara rutin dan berkala mereka juga melakukan update hardware maupun software untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setia IDwebhost. Disamping itu IDWebhost selalu monitoring server secara aktif dengan tujuan untuk memberikan SLA tinggi kepada seluruh pelanggan IDwebhost.

  • Berkomitmen Memberikan Pelayanan Aktivasi Cepat dengan Pembayaran yang Mudah serta Garansi Uang Kembali

    Sesuai komitmen Pelayanan Aktivasi yang Cepat, termasuk pilihan domain dan hosting gratis, mereka memiliki Sistem Registrasi Realtime yang memudahkan Anda untuk mengecek status domain dan whois untuk melihat data kontak domain dan Sistem Aktifasi Otomatis sehingga website Anda lebih cepat online. IDwebhost juga memiliki layanan info melalui SMS yang akan menginformasikan pembayaran dari setiap order yang Anda lakukan. Sedangkan untuk memudahkan pembayaran, memiliki 9 rekening bank (BCA, Mandiri, BNI, BRI, BSM, Niaga, Permata, BII dan Bank Mega) serta PayPal. Selain itu, IDwebhost memberikan Garansi 30 hari uang kembali, jika kita merasa tidak puas dengan pelayanannya.

Klik di sini untuk melihat detil harga Paket Hosting dan domain IDWebhost.

You May Also Like

About the Author: Antarblog.com

Di Blog Antarblog.com ini admin akan membagikan artikel seputar dunia blogging, kesehatan, pendidikan, olahraga dan artikel dengan berbagai tema lainnya.